Nari Lagi di Acara Lari


Jadi ceritanya, setelah sukses menggelar acara lari maraton skala nasional pada tahun lalu, kampus gue memutuskan untuk mengadakannya lagi di tahun ini. Dengar-dengar, sih, bakal semacam jadi acara tahunan tetap, gitu. Tapi, enggak tahu, ya. Mengingat dana yang harus dikeluarin itu enggak sedikit, belum saat harus bertemu defisit.

Karena gue enggak turut berkecimpung ke dalam kepanitiaannya (sudah di-tag di kepanitiaan lain), gue enggak terlalu paham apa perbedaan konsep tahun lalu dengan yang sekarang. Intinya, gue dan tim penari gue dipercayakan lagi buat mengisi hiburan di acara itu.

Baca juga cerita pengalaman gue di tahun lalu, ya! :>

Kayaknya tulisan kali ini enggak akan begitu panjang. Selain alurnya yang begitu-begitu aja, memang enggak ada kejadian yang begitu menarik. Dan memang persiapan tampil di acara ini enggak begitu rush dan hectic kayak di persiapan-persiapan sebelumnya. 

Kebetulan di tahun ini gue dan tim penari gue cukup sibuk dapat orderan buat manggung di banyak acara terutama acara kampus. 'Kan anggotanya masih belum terlalu banyak, ya, jadi gue cukup kerepotan saat itu buat nentuin siapa-siapa aja yang bakal tampil.

Jadi, demi menghemat waktu, tenaga, dan sumber daya, gue memutuskan supaya tarian yang bakal ditampilkan di acara ini adalah tarian yang sudah pernah dipentaskan. Lebih tepatnya, memang tarian ini sudah disiapkan buat lomba tari kemarin. Untung, dari pihak panitianya enggak masalah, yang penting bisa tampil dan menghibur, katanya.

Ya sudah.. Begitu aja kali, ya? Ketimbang bingung sama apa yang mau gue tulis, sebenarnya gue lebih capek, sih. Tahun ini benar-benar puncaknya tahun sibuk gue di perkuliahan. Padahal tadinya gue enggak mau terlalu sibuk karena sudah harus fokus sama akademik gue. Apa daya seorang people pleaser yang enggak pandai nolak atau pun ngomong 'enggak'. :(

Tapi, gue enggak nyesel sudah pernah punya keinginan jadi aktivis kampus, sih. Seenggaknya gue jadi kebanjiran pengalaman dan juga kepercayaan buat jadi rekan kerja. 'Kan bisa aja, ada beberapa pengalaman yang bakal terpakai nantinya di masa depan. Hehe.

Komentar