TAKUT

Entah kenapa aku ngejudulin postingan ini TAKUT agak lebay kayak lagu Vierra(?). Jadi intinya aku takut, takut apa? takut cicak kah? engga, tapi takut ketinggal pelajaran karena selama seminggu ini aku kena sakit yang dirahuskan untuk berisitirahat. Aku kena CACAR AIR! CACAR AIR !!! dipakein capslock sama tanda seru biar cerita nya serem gitu(?). Iya aku kena cacar air entah karena ketularan temen seminggu yang lalu sebelum sakit cacar atau emang udah waktunya kena cacar hanya Tuhan yang tau.

Sakit ini sangat menyiksa-_- setiap saat harus di tempat tidur. Awalnya sih masih bisa santai santai sambil main laptop dan sebagainya, tapi setelah berjam-jam dan berhari-hari kemudian, akhirnya bisa juga ngerasain yang sebenernya sakit cacar. Aku juga bingung, aku sakit cacar apa sakit demam biasa. Eh taunya bener cacar kok, soalnya pas aku cari di internet emang sakit cacar itu disertai demam dan sakit tenggorokan. Tapi ini bukan sakit tenggorokan biasa. Kalian bayangin selama 3 hari buat nelen aja susah apalagi nelen obat, mana obatnya itu gak kecil kecil tapi GEDE GEDE SEGEDE GABAN ATAU BISA JADI SEGEDE TULISAN INI. Selain banyak obatnya dan besar besar ukurannya, obatnya juga banyak kayak telor kodok-_-, pertama dikasih resep dokter biasa aja eh tau nya pas diliat obatnya banyak itu langsung pingsan seketika di tempat //jangan percaya//. Dengan santainya si dokter bilang ''obat ini diminum 5x sehari ya,sekali minum 2 tablet dan obat ini HARUS HABIS dalam seminggu'' gile mau sembuh aja sehari harus minum 10 lebih tablet,untung gak over dosis-_-"

Tapi dengan rajin-dan-rutin-minum-obat-dan-makan-makanan-sehat-dengan-teratur-dan-juga-terus-berdoa-agar-segera-sembuh akhirnya aku sembuh juga \=D/, tapi belum sembuh total. Yaa yang penting udah bisa melakukan hal seperti makan sendiri. Dan aku juga terimakasih kepada teman-temanku yang sudah mendoakan ku agar cepat sembuh^^ mereka bantu doa karena mereka gak kuat ditinggal aku lebih dari 1 hari^^. Dan terimakasih untuk someone special yang setiap hari nanyain kabar udah sehat apa belum^^..............................papa chen.

Dan daritadi penjelasan diatas itu bukan inti judul,itu masih permulaan^^. Jadi intinya aku takut ketinggalan pelajaran selama 8 hari ini. Dan kalian harus tau,aku harus ngejar 4 ulangan sekaligus loh :)))) dan kalo tugas rangkuman sama presentasi sih masih mending, yang masih ditakutin dari awal itu ulangan harian apakah susah, susah gampang, susah sekali, atau susah bangett TTTT____TTTT

Komentar