3 SMP 19

Assalamualaikum, gua mau cerita tentang kelas gua di tempat les yang sangat sangat sangat absurd banget-_-. Awalnya gua di kelas 3 SMP 18, tiap les gua suka gak nyaman dengan kelas itu. Gak nyaman kenapa? karena di kelas 3 SMP 18 itu cewe nya cuman 5 orang dan 20 orang lagi cowo-_- cowo nya udah mah ganteng-ganteng-dan-kece-kece, mereka juga suka gandeng. Jadi gimana mau konsen belajar kalo cowo cowo nya kayak gitu-__-.

Setelah bulan puasa, gua memutuskan untuk pindah kelas. Karna disana ada temen gua yang gagal masuk kelas 3 SMP 18. Kelas baru gua itu kelas 3 SMP 19, nggak jauh beda ye. Tapi dikira gua, gua bakalan lumutan dengan kelas baru, tapi ternyata engga. Temen gua yang baru masuk juga udah bisa berinteraksi dengan teman teman lain di kelas 3 SMP 19. Kalo dia bisa, pasti gua juga bisa dong. Iya, baru gua masuk mereka udah konyol abis-_-. Gak lama temen kelas gua di sekolah masuk juga di tempat les gua. Akhirnya temen gua gak cuman 1 doang jadi sekarang 3.

Setelah berminggu-minggu gua di kelas baru, gua merasakan kejanggalan di kelas gua yang baru ini. Kejanggalannya adalah ternyata sekitar 70% anak 3 SMP 19 ini mereka K-POPERS!!! Gak nyangka gua, ternyata mereka juga fanatik sama boyband EXO. Biar lebih detail, gua deskripisiin deh anak anak yang gua kenal, check this out:

Melitania Bestmann
Ini temen gua yang paling deket sama gua kalo di tempat les, orangnya cantik-cantik-jutek-gimana-gitu

Anita Septyarini
Entahlah bor, dia ini orangnya imut imut nyebelin-_- dia pernah jadi biang ngebully gua waktu di tempat les-_-"

Amanda
Nama lengkapnya gua lupa, dia ini temen yang pertama gua kenal selain Meli sama Anita. Tukang lawak kayak ibu kosan, lawaknya juga bikin guru pengajarnya ngakak(?)

Grace Yohana
Dia dipanggilnya limbo, orangnya cantik-cantik-tomboy-gimana-gitu. Dia biangnya ribut ngobrolin k-pop. Suka minta coca cola/fanta ke gua kalo lagi istirahat-.-v

Grace Maharani
Gua manggil dia grace (bukan gres) orangnya kalem-kalem-mematikan. K-popers juga tapi gak seheboh limbo dkk

Grace anak borces
Menurut gua, dia orangnya alim-alim-imut. Pendiem.

Puspa Ranti
Orang yang ngaku-ngaku jadi pacarnya papa Luhan, imut kayak bapao mukanya.

Yohanna
Orangnya alim-pendiem-yang-mematikan.

Indira
Paling lucu, kayanya gak suka k-pop tapi suka anime. Orangnya paling rajin.

Sabrina
Cs nya Indira, pendiem.

Zaim
Dia cowo rada zaim seperti namanya, dan agak cuco. K-popers suka ribut ngomongin korea sama limbo dkk. Waktu GG Tour Indonesia, dia nonton paling depan katanya.

Fadhil
Temennya zaim, orangnya lucu.

Tio
Tiap les kayanya ganti-ganti topi mulu. Tiap beberapa menit suka copot-pake-copot-pake topi mulu. Tinggi, suka ledek-ledekan ama Amanda "item" padahal dia item-_-"

Abram
Cs nya Tio, mukanya selalu datar. Pernah waktu Tio telat 1 jam pelajaran, dia keluar kelas sambil ngomong "jih, gak ada si Tio" dengan muka datar.

Padahal masih banyak, tapi gua cuma deket sama mereka. Oh iya si Tio sama Abram disuruh pindah kelas gara-gara mereka awalnya bukan kelas itu,wkwkwkwk.

Komentar