Namanya Keluarga Abal-abal

Yang ujung kiri kerudung hitam enggak termasuk, ya..

WARNING: CRINGE AND WEIRD CONTENT!

Halo, namaku Kanda. Dari dulu orang-orang selalu memanggilku begitu. Aku kakak perempuan pertama dari tiga perempuan bersaudara kembar. Adik pertamaku namanya Deca dan yang bungsu namanya Decu.

Kata Mommy, aku dan adik-adikku dilahirkan dari timun suri. Jadi, ceritanya, pertemuan Mommy dan Daddy itu enggak disengaja saat sama-sama ospek di jurusan kuliah yang sama. Saat itu, Daddy jadi ketua mahasiswa atau biasa disebut ketua kelas yang punya banyak tanggungjawab terutama buat anak-anak kelasnya. Mommy yang saat itu merupakan teman kelas Daddy, kebetulan enggak membawa salah satu barang yang termasuk ke dalam persyaratan ospek. Jadi, karena Daddy baik hati, Daddy berniat buat kasih barang itu supaya Mommy enggak kena tegur oleh kakak tingkatnya.

Sialnya, tugas pertama Daddy melindungi teman-teman kelasnya saat itu harus ketahuan oleh salah satu kakak tingkatnya. Memang bisa dibilang tindakan itu so sweet, makanya itu yang membuat Mommy dan Daddy dicengin oleh hampir setiap orang yang mengetahui kejadian itu. Tapi, katanya, kalau enggak ada kejadian itu, aku dan adik-adikku enggak akan ada juga. Jadi, terima kasih Daddy atas perlakuan baikmu di masa lalu!

Singkat cerita, Mommy bercerita bahwa waktu itu Daddy sempat bersepeda di jalanan. Lalu, enggak sengaja menemukan timun suri tergeletak begitu saja. Daddy kira itu adalah timun biasa, tapi ternyata ada aku dan kedua adikku di dalamnya! Ya, sudah, sejak saat itu Daddy dan Mommy mengasuh ketiga anak kembarnya.

Happy family ever after...

Komentar