Nari di Acara Perpisahan


Haiii, biar blog ini nggak sepi-sepi amat, kali ini gue mau sedikit cerita tentang pengalaman nari di acara perpisahan kakak kelas gue di SMA. Jadi waktu itu sebenernya gue udah nggak mau nari lagi setelah ikut lomba FLS2N bulan kemarin. Emang punya perjanjian rahasia sama ibu gue saat itu dan nggak ada yang tau terutama guru BK dan guru seni gue. Waktu itu emang karna ibu gue ngerasa udah bikin perjanjian, ibu gue nggak memaksa gue buat tampil di acara ini. Tapi yang ribet itu dari guru gue. Alesannya karna nggak ada siswa lain. Padahal sebenernya ada siswa lain selain gue.

Jadi yaudah, karena dari awal gue agak setengah hati, jadi dari awal mulai latihan pun nggak begitu berjalan mulus. Waktu itu emang waktunya udah mepet, jadi latihan pun ya pokoknya cari-cari kesempatan aja. Yang penting cuma nyamain gerakan dan atur formasinya. Karena dari awal nggak begitu niat ditambah latihan pun bisa dibilang kurang maksimal, akhirnya pas pentas di hari H, gue sedikit melakukan kesalahan. Baru kali ini buat kesalahan selama gue sering tampil sebelumnya... Tapi yaudah lah, kesalahan pas pentasnya itu bisa dibilang nggak begitu fatal, yang penting gue udah menenuaikan kewajiban gue, dan mungkin kali ini adalah kali terakhir di sma gue tampil nari.

Komentar