FLS2N


Pengalaman kedua kalinya ikut lomba tari di FLS2N tingkat kota. Sebelumnya sudah pernah saat di bangku SMP (belum sempet ceritanya ditulis di blog ini, dokumentasinya keburu hilang:(). Kalo dulu jenis perlombaannya termasuk ke dalam tari kelompok, penarinya terdiri lebih dari 5 orang dan maksimal 7 orang. Untuk tingkat SMA sekarang ketentuannya tari berpasangan.

Waktu itu gue dan teman gue latihan langsung bersama pelatih dari sanggar. Hampir setiap hari latihannya pulang sekolah langsung naik angkot pergi ke sanggar. Sanggarnya jauh banget dan setiap latihan pasti sampe malem. Karna sanggarnya jauh, jadi setiap berangkat ke sana masih bisa tidur sebentar di angkot, lalu pulangnya udah pasti dijemput sama kakak.

Pokoknya perlombaan kali ini persaingannya ketat banget, pesertanya pun rata-rata pada seumuran gue. Malahan ada beberapa yang dulunya teman di satu sanggar. Jadi sekalian reuni kalo setiap ikut lomba FLS2N itu.

Belum ada rezekinya buat dapet juara, soalnya kejuarannya cuma ada juara 1 dan juara 2, jadi semakin ketat deh peluangnya.

My partner Shenny


Komentar