NOVELS

Haiii, sudah sekian lama aku gak ngeposting lagi nih.. maklum sibuk 'w' huahaha. Kali ini aku mau ngepost tentang novel-novel yang udah pernah aku baca, dan bisa jadi rekomendasi bacaan bagus/seru. Check this out!

1.

Schoolizer. Schoolizer ini adalah novel pertama yang aku baca. Pertamanya sih cuman asal milih aja, eh ternyata isi nya SERU BANGET. Kata-kata nya itu bikin enak kita baca dan karakter pemainnya itu pada somplak semua. hahahaha.

2.

5cm. Novel ini aku beli gara-gara waktu itu gak sempet nonton filmnya, terus pas mau cari dvd nya eh malah ngga ada. Tapi novel sama filmnya sama sama SERU kok!! Coba aja baca :D

3.

Wendy's Wishes. Ini novel seru sih, cuman akhirnya agak garing gimanaaa gitu hehehe

4.

Crush. Wah ni novel SERU BANGET KALI!! percintaan rumit gitu... tapi akhirnya aduh seru bangeeeeettttt.

5.

Cinta. Bacanya pake titik. Novelnya seru, percintaan yang rumit gitu akhirnya yaa biasa happy ending, tapi malah garing karena gak sesuai sama pembaca abg karena kata-katanya yang sangat tinggi hehe.

6.

Reminiscence. Wah ini novelnya seru bangeeeeeeeeeet. Ini novel yang bikin aku tambah suka sama Kyuhyun. huahahahaha

7.

Rockefeller's Files

Komentar